CommentLuv Enabled

Informasi Produk PHP LightArmy

Minggu, 09 Agustus 2009

Bagaimana Anda memotong anggaran pelatihan dengan adanya LightArmy?

Berapa besar biaya yang Anda keluarkan untuk memastikan pengguna aplikasi Anda dapat menggunakan aplikasi dengan benar, sehingga tidak menggangu proses bisnis Anda? Anda mungkin mengirimkan beberapa orang untuk mempelajarinya di lembaga training dan menjadikan mereka trainer internal. Ada masalah lain bahwa ternyata proses bisnis itu tidak kecil dan tidak mungkin dipahami oleh beberapa orang saja, karena setiap aplikasi khusus berbeda.

Bagimana jika pengguna keluar atau tidak ada lagi? Bagaimana jika trainer internal keluar atau tidak ada lagi? Anda akan mengirimkan ke training lagi? Anda meminta yang akan keluar memberikan pelatihan singkat ke penggantinya?

Berapa biaya yang perlu Anda keluarkan lagi? Apakah proses bisnis Anda tidak terganggu? Bisa-bisa pelanggan kabur gara-gara kesalahan kecil oleh yang baru.

LightArmy menyediakan sistem bantuan yang luar biasa. LightArmy menyediakan pusat bantuan dan bantuan konteks sensitif. Dengan fitur ini informasi tentang penggunaan aplikasi dan proses bisnis lainnya yang perlu dijelaskan, dengan mudah dan cepat dapat diakses oleh pengguna untuk dipelajari atau memberikan panduan khusus pada aplikasi yang sedang digunakannya.

Terlebih lagi Anda bisa membuat panduan sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara khusus dan tetap bisa diakses dengan cepat menggunakan pusat bantuan atau bantuan konteks sensitif.

Untuk menyediakan panduan yang Anda butuhkan di atas, Anda tidak perlu melakukan pengkodean menggunakan PHP. Yang Anda buat hanyalah isi dari bantuan Anda, yang berupa file html biasa. Anda pun tidak perlu melakukan pengkodean PHP untuk menghubungkan aplikasi Anda dengan panduan sensitif. Anda juga bisa melakukan referensi silang antar panduan dan menjalankan aplikasi langsung dari panduan. Bahkan juga multi-bahasa, Anda bisa membuat pelatihan dalam banyak bahasa, juga memungkinkan untuk bahasa daerah: sunda, jawa atau yang lainnya.

Tautan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
IT Professional, Institut Teknologi Bandung

Pengikut