CommentLuv Enabled

Informasi Produk PHP LightArmy

Selasa, 04 Agustus 2009

Proses Panjang di Background yang Terkontrol (tanpa browser)

Anda pernah melakukan perhitungan dengan jumlah data yang sangat banyak? Jumlah ribuan atau bahkan jutaan dan lebih? Misalnya perhitungan gaji. Bagaimana Anda mengendalikannya (menjalankan, menghentikan sementara, melanjutkan atau membatalkannya pada saatnya) dari tempat yang jauh?


Mungkin Anda tidak punya solusi lain selain Anda datang ke komputer di mana proses itu dilakukan. Mungkin ada juga yang menggunakan remote-desktop yang memiliki resiko. Atau ada juga yang menggunakan VPN yang sangat mahal.

LightArmy menyediakan kemudahan bukan hanya bagaimana mengendalikannya tetapi juga pembuatan prosesnya. Lagi, Anda hanya perlu untuk memfokuskan diri pada penyelesaian proses itu sendiri saja. Proses akan dijalankan secara otomatis di background dan sepenuhnya tidak tergantung pada browser yang digunakan untuk menjalankannya.

Terlebih lagi, dari proses yang Anda buat, Anda bisa membuat instansi prosesnya sebanyak yang Anda maui. Anda tinggal membuat konfigurasinya (=manifestasinya) dan menjalankannya.

Semua proses bisa dikelola melalui halaman web.

Jika perlu Anda bisa menjadwalkannya untuk dijalankan, namun tetap bisa Anda kelola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
IT Professional, Institut Teknologi Bandung

Pengikut