CommentLuv Enabled

Informasi Produk PHP LightArmy

Jumat, 07 Agustus 2009

Pengamanan aplikasi dari A sampai Z tanpa Kode Program

Membuat aplikasi yang aman untuk digunakan tidaklah mudah, apalagi jika harus dibatasi dengan hal lain yang berdampak berkebalikan, salah satunya kinerja aplikasi. Data yang dikelola dalam aplikasi mungkin merupakan data yang memiliki tingkat resiko yang tinggi jika tidak dijaga dengan baik. Bagaimana Anda bisa tidak memikirkannya dengan serius sebelum Anda memilih menggunakan atau membuat aplikasi untuknya atau Anda akan ada dalam masalah yang sangat besar?

LightArmy memberikan platform keamanan yang lengkap dari A sampai Z. Beberapa pengukuran keamanan bisa diaktifkan dan dimatikan sesuai kebutuhan Anda. Ini semua sudah tinggal menggunakan saja tanpa perlu programmer Anda melakukan pengkodeannya.

Jika Anda masih kurang dengan hal di atas, LightArmy menyediakan sekumpulan library untuk pembuatan keamanan kustom sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Jika perlu Anda bisa melakukan enkripsi seluruh data yang Anda miliki sehingga data yang tersimpan tidak bisa dimengerti oleh siapapun kecuali oleh program yang Anda buat dengan aturan tertentu yang Anda ciptakan.

Tautan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
IT Professional, Institut Teknologi Bandung

Pengikut