CommentLuv Enabled

Informasi Produk PHP LightArmy

Kamis, 06 Agustus 2009

Otomasi pelayanan Anda untuk peningkatan kualitas dan efisiensi

Pelanggan adalah yang paling berharga bagi bisnis. Tanpa pelanggan bisnis tidak lagi ada. Ketidakpuasan pelanggan bisa membuat mereka pergi untuk tidak lagi menggunakan jasa bisnis kita. Ketidakpuasan bisa muncul atau diakibatkan oleh banyak hal bahkan mungkin yang kita anggap sepele, misalnya senyum ramah satpam Anda atau respon yang kurang tepat atas permintaan informasi produk atau layanan Anda. Kecepatan kita memberikan pelayanan atau informasi juga bisa menyebabkan pelanggan atau prospek menjauh dari kita.

Otomasi bisa kita gunakan untuk memberikan informasi pada waktunya kepada pelanggan yang membutuhkan secara konsisten yang pada akhirnya bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan.

LightArmy menyediakan dasar kepada Anda untuk memberikan aplikasi otomasi yang bisa bekerja 1x24 jam sehari tanpa berhenti untuk memberikan pelayanan. Email dan SMS service disediakan dan tinggal menggunakan. Banyak proses monitoring siap pakai untuk diberdayakan.

Jika Anda ingin membuat aplikasi otomasi sendiri, LightArmy menyediakan kerangka yang yang disederhanakan sehingga Anda hanya akan memfokuskan diri pada otomasi yang akan Anda buat sedangkan lainnya sudah disediakan oleh LightArmy.

Proses otomasi ini bisa dikelola dengan mudah. Anda bisa membuat sebanyak yang dibutuhkan dan terkelola melalui web yang bisa diakses dari mana saja dengan aman.

Tautan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
IT Professional, Institut Teknologi Bandung

Pengikut