CommentLuv Enabled

Informasi Produk PHP LightArmy

Jumat, 21 Agustus 2009

Bagaimana LightArmy di antara Keuntungan dan Kelemahan ERP (Enterprise Resource Planning)

Memiliki sistem yang terintegrasi namun tetap memiliki tingkat fleksibilitas yang diperlukan adalah sebuah mimpi yang perlu untuk diwujudkan pada saat ini. Solusi ERP (Enterprise Resource Planning) yang saat ini ada memberikan keuntungan namun juga kelemahan.

Berikut adalah beberapa diantarannya:
Keuntungan:

  1. Mengurangi duplikasi data dan proses pengolahannya yang membantu mempercepat pekerjaan.

  2. Meningkatkan efisiensi dan selanjutnya mengurangi biaya operasional.

  3. Lebih cepat memproses informasi dan mengurangi pekerjaan menggunakan kertas.

  4. Sekali terbentuk, sangatlah mudah untuk mengakses informasi yang benar dari perusahaan.

  5. Beberapa menyediakan kustomisasi terbatas dan membuatnya hanya cukup bisa beradaptasi terhadap perubahan bisnis.


Kelemahan:

  1. Tidak mudah mengikuti setiap perubahan bisnis. Sekali teraplikasikan, biaya untuk berpindah software sangatlah mahal.

  2. Terlalu besar dan tidak semua fitur yang ada diperlukan. Juga mahal serta membutuhkan banyak waktu untuk mengimplementasikannya.

  3. Pemilihan pilihan implementasi yang tidak memberikan keuntungan pada kualitas, profitabilitas dan efisiensi.

  4. Beberapa perusahaan memiliki banyak departemen yang terpisah, sumber daya yang dikelelola terpisah, misi, dan jalur perintah yang berbeda dan pengintegrasian yang ditawarkan ERP meniadakan keuntungan strategi tersebut.



Berikut adalah kenapa LightArmy ada:

  1. Melindungi investasi dengan total biaya kepemilikan rendah.

  2. Sejalan dengan ISO-1926

  3. Sebagai dasar untuk pengelolaan teknologi informasi (IT Governance)



Slogan LightArmy adalah: Platform Aman untuk Aplikasi Perusahaan yang Fleksibel dan Aman. Slogan ini menyatakan bahwa memang LightArmy ditujukan untuk pengembangan/ pembuatan aplikasi perusahaan yang pasti aman dan memiliki tingkat flesibilitas yang tinggi untuk memenuhi dan mengikuti kebutuhan perusahaan akan aplikasi.

LightArmy adalah platform mumpuni yang menyatukan kemampuan aplikasi server, platform otomasi, platform terdistribusi, platform integrasi, platform proses dan enterprise service bus. Kemampuan ini diperlukan untuk memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Adalah LightArmy yang memberikan Anda kemampuan untuk menciptakan dan menggunakan proses bisnis unik Anda dengan mudah dan cepat. Memberikan kemampuan Adaptasi yang diperlukan dengan kemampuan terbatas yang Anda miliki.

Adalah LightArmy yang memiliki kemapuan untuk menjembatani aplikasi-aplikasi yang sudah Ada baik yang terus menerus memerlukan penyesuaian (adaptasi) maupun yang tidak terlalu sering berubah atau bahkan tetap untuk selamanya, yang tidak perlu memerlukan pihak manapun untuk mewujudkannya.

Adalah LightArmy yang bisa membuat Anda menciptakan kemampuan baru bisnis yang dapat direalisasikan dengan cara yang sederhana oleh orang-orang Anda sendiri.

Adalah LightArmy yang tidak membatasi dirinya untuk menempatkan data terpusat, tetapi bisa terpisah bahkan ditempat yang jauh. LightArmy memiliki kemampuan untuk dikembangkan dan membuat aplikasi offline dan juga terdistribusi serta bisa dimanfaatkan untuk membentuk aplikasi yang membentuk jaringan.


be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
IT Professional, Institut Teknologi Bandung

Pengikut